Saturday, August 31, 2013

memperbaiki keyboard pc yang error



Assalamu’alaikum .
Jumpa lagi di blog nya orang biasa yang berusaha bisa .
Pada tulisan kali ini saya akan berbagi pengalaman, yang mungkin juga pernah dialami oleh agan sekalian yang berhubungan dengan keyboard pc .Memang menjengkelkan pas ada tugas kantor atau membuat skripsi yang waktunya singkat terganggu oleh keyboard yang error.itulah yang saya alami keyboard berfungsi tapi harus ditekan keras dan lama baru bisa memunculkan huruf yang kita minta Saya aja sampai  tiga kali gonta ganti keyboard setelah seorang teknisi computer bilang bahwa yang rusak adalah keyboardnya ,mau diinstal ulang, sayang .
Ternyata…eh…ternyatakesalahan  bukan pada keyboardnya ,nggak tau yang salah dan yang benar siapa lha wong saya ini juga bukan teknisi ,dengan eksperimen yang ngawur malah berhasil.
Dengan menggunakan seutas kabel bekas yang yang saya jepitkan pada baut kecil di casing cpu dan ujung satunya saya tanamkan di tanah untuk mendapatkan ground …….wealaaah keyboard saya bisa berfungsi kembali dengan lancar dan langsung saya gunakan untuk meluncurkan tulisan saya ini .
Mungkin hanya itu yang bisa saya persembahkan(kayak upeti aja di persembahkan),tulisan yang begitu pendek dan singkat ini semoga bermanfaat bagi temen-temen yang lagi bingung.
wassalam.
mungkin bila ada dari temen-temen tambahan atau mungkin cara yang lebih baik lagi bisa di share di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik akan selalu meninggalkan komentar